Skip to content
Home » Gameprime 2019 – Game Exhibition Terbesar Di Indonesia

Gameprime 2019 – Game Exhibition Terbesar Di Indonesia

BEKRAF GAMEPRIME 2019

Gameprime 2019 merupakan acara game exhibition terbesar di Indonesia, acara ini diikuti oleh 50 game developer indie yang terpilih. 4happy Studio merupakan salah satu game developer lokal mendapatkan kesempatan untuk melakukan pameran game pertama yang berjudul “Who Is He : Let Me Out”, merupakan game survival horror 3d yang terdapat konten budaya lokal indonesia khususnya daerah jawa.

Gameprime 2019 merupakan event game tahunan terbesar yang diadakan pada tanggal 13 Juli – 14 Juli 2019 pada hari sabtu dan minggu, Event gameprime tahun ini dibuat atas kerja sama antara BEKRAF dan GGWP.Id, Tercatat sudah ada 25 ribu pengunjung yang sudah melakukan registrasi online pada acara tersebut.

Tidak hanya game indie saja terdapat beberapa event menarik lainnya seperti game konsol, VR & AR, board game, kompetisi eSport, arcade game, dan action figure. dengan adanya event ini diharapkan game lokal bisa menunjukkan karya mereka sehingga dapat dikenal dikalangan orang banyak bahkan menembus pasar internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *